-->

Kamis, 26 Desember 2013

Malam Pertama Mau Ngapain Yah?

author photo

Malam pertama memang menjadi malam yang benar-benar pertama Anda tidur dengan pasangan Anda. Biasanya rasa kagok atau deg-degan akan menyergap perasaan. Bagaimana sih membuat malam pertama berkesan? Dilansir dari boldsky.com, inilah beberapa ide untuk malam pertama Anda.

Buatlah romantis

Malam pertama adalah saat di mana Anda mulai kehidupan baru dengan pasangan Anda. Buatlah malam pertama seromantis mungkin, putarlah beberapa lagu romantis kesukaan kalian. Rasakan kehangatan cinta menggelora di dalam kamar.

Menghias kamar

Dekorasi kamar saat malam pertama adalah sebuah keharusan. Sudah tradisi kamar pengantin akan dihias khusus lain dari biasanya. Hiasan kamar ini akan membuat Anda semakin larut dalam 'permainan' malam.

Cahaya lilin

Matikan lampu dan gantikan cahaya dengan cahaya lilin. Suasana remang-remang lilin akan membuat Anda semakin bergelora. Letakkan lilin di sekitar tempat tidur Anda, pastikan Anda meletakkan di tempat yang aman.

Bau harum

Pastikan Anda mandi untuk membersihkan keringat-keringat yang menempel setelah resepsi pernikahan. Gunakan parfum atau body lotion supaya keharuman tubuh Anda tetap terjaga.

Rencanakan tempat

Merencanakan tempat untuk malam pertama sangatlah penting. Apakah Anda ingin melakukannya di rumah atau sebuah villa sekalian berbulan madu? Tentukan dengan baik. Tetapi supaya lebih aman dan nyaman, rumah adalah pilihan tepat untuk malam pertama Anda.

Permainan seksual

Didlo dan borgol adalah pilihan tepat. Permainan berbau seksual ini akan membangkitkan libido Anda dan pasangan. Borgol akan membuat Anda semakin tak terpisahkan dari suami Anda.

Makanan pembangkit gairah

Untuk mendapat kesan malam pertama yang menakjubkan, Anda bisa mengonsumsi makanan yang bisa membangkitkan gairah Anda. Coklat, Pisang, Tiram, dan Anggur Merah adalah pilihan tepat supaya libido Anda meningkat.

Kenakan lingerie

Buatlah suami Anda terkesan dengan penampilan seksi Anda. Kenakan lingerie, pilihlah warna-warna yang bisa meningkatkan gairah suami. Lingerie warna merah rupanya adalah pilihan tepat untuk malam pertama Anda.

Biarkan cinta semakin menggelora di udara. Rasa lelah setelah resepsi pernikahan pun jangan menjadi alasan untuk menunda malam pertama yang tak akan terlupa. Selamat mencoba.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post